Senin, 06 Desember 2010

Wikileaks : Kawat Diplomatik Rahasia Yang Berhubungan Dengan Indonesia (Bagian 1)



Inilah salah satu kawat diplomatik berklasifikasi rahasia yang berhubungan dengan Indonesia. Kawat tersebut didapat dari sumbernya yaitu www.wikileaks.nl pada hari senin, 6 Desember 2010 pukul 09.00 WIB. Mungkin agak pusing membaca hasil translate dari google, tetapi teks asli dapat diikuti di http://wikileaks.nl/cable/2009/02/09STATE15113.html

Nomor : 09STATE15113
Dirilis pada : 18 Pebruari 2010 Jam 23:11
Kalsifikasi : Rahasia
Asal : Sekretariat Negara
Perihal : Permintaan Untuk Informasi: Dependensi Asing Kritis (Infrastruktur Kritis Dan Sumber Daya Kunci Terletak di Luar Negeri)

Noforn, Tidak Untuk Distribusi Internet

Tag PTER, PGOV, ASEC, EFIN, ENRG, KCIP



1.Ini adalah suatu permintaan tindakan, lihat Para.13.

2. (U / / FOUO) Di bawah arahan dari Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS), Rencana Perlindungan Infrastruktur Nasional (NIPP) ditulis untuk memberikan struktur pemersatu untuk integrasi infrastruktur kritis dan sumber daya kunci (Critical Infrastructure (CI) / Key Resources (KR) perlindungan ke program nasional yang tunggal. Tujuan menyeluruh dari NIPP adalah untuk membangun Amerika menjadi aman, lebih aman, dan lebih tangguh dengan meningkatkan perlindungan / CI bangsa KR untuk mencegah, menghalangi, menetralisir atau mengurangi dampak dari upaya yang disengaja oleh teroris untuk menghancurkan, melumpuhkan atau mengeksploitasi mereka dan untuk memperkuat kesiapsiagaan nasional, waktu, dan pemulihan yang cepat jika terjadi serangan, bencana alam atau keadaan darurat lainnya.

3. (U / / FOUO) Selain daftar CI domestik kritis / KR, dimana NIPP membutuhkan update kompilasi dan inventarisasi tahunan komprehensif CI / KR yang terletak di luar perbatasan AS dan kerugian yang kritis dapat mempengaruhi kesehatan masyarakat, ekonomi keamanan, dan / atau keamanan nasional dan tanah air dari Amerika Serikat. DHS bekerjasama dengan Negara mengembangkan Initiatif Dependensi Asing Kritis (CFDI) untuk mengidentifikasi US dependensi kritis asing - CI asing / KR yang mungkin mempengaruhi sistem di AS secara langsung atau tidak langsung. Negara berkoordinasi dengan DHS untuk mengembangkan persediaan 2009, dan permintaan tindakan di Para. 13 merupakan langkah awal dalam proses ini.

4. (U / / FOUO) ini NIPP tidak mendefinisikan CI / KR. Homeland Security Inpres 7 (HSPD 7) referensi definisi dalam dua undang-undang yang terpisah. Di Amerika Serikat Patriot Act of 2001 (42 USC 5195 (e)) "infrastruktur kritis" didefinisikan sebagai sistem dan aset, baik fisik maupun virtual, sehingga sangat penting bagi Amerika Serikat menderita cacat atau kerusakan sistem seperti dan aset akan memiliki melemahkan dampak terhadap keamanan, keamanan ekonomi nasional, kesehatan publik nasional atau keselamatan, atau kombinasi dari hal-hal tersebut.Dalam Homeland Security Act of 2002 (6 USC 101 (9)) "sumber daya kunci" didefinisikan sebagai sumber daya umum atau pribadi dikendalikan penting untuk operasi minimal ekonomi dan pemerintah.

5. (U / / FOUO) The NIPP mengidentifikasi 18 CI / sektor KR: pertanian dan makanan; basis industri pertahanan, energi, kesehatan dan kesehatan masyarakat; monumen nasional dan ikon, perbankan dan keuangan; air minum dan sistem pengolahan air, bahan kimia; fasilitas komersial ; bendungan, layanan darurat; reaktor nuklir komersial, bahan, dan limbah, teknologi informasi, komunikasi, pengiriman pos dan; transportasi dan sistem, fasilitas pemerintah, dan manufaktur kritis. Jelas beberapa sektor-sektor ini lebih cenderung memiliki komponen internasional dibanding sektor lainnya.

6. (U / / FOUO) Departemen survei posting untuk masukan mereka pada infrastruktur kritis dan sumber daya utama dalam negara tuan rumah mereka yang, jika rusak, terganggu atau dieksploitasi, kemungkinan besar akan memiliki efek langsung dan merusak di Amerika Serikat. Kami mengharapkan posting, setelah konsultasi antara semua bagian dan instansi, akan dalam banyak kasus segera mengenali apakah CI seperti / KR ada di negara tuan rumah mereka. Posting tidak / tidak diminta untuk berkonsultasi dengan pemerintah setempat berkaitan dengan permintaan ini.

7. (U / / FOUO) Membangun di atas survei awal selesai pada 2008, permintaan Departemen setiap posting menilai kembali dan memperbarui informasi mengenai infrastruktur dan sumber daya di setiap negara tuan rumah yang rugi langsung dapat mempengaruhi kesehatan masyarakat, keamanan ekonomi, dan / atau keamanan nasional dan tanah air Amerika Serikat. penilaian ulang Ini mungkin termasuk saran dari posting untuk menghapus, memodifikasi, atau menambahkan CI / KR ke daftar dikembangkan pada tahun 2008 (lihat daftar CI / KR diidentifikasi pada tahun 2008 di Para 15. bawah).

8. (U / / FOUO) Ketiga kategori berikut harus dipertimbangkan ketika menentukan apakah ketergantungan asing kritis yang ada di negara tuan rumah: 1) hubungan fisik langsung (misalnya, pipa, kabel telekomunikasi bawah laut, dan aset yang berada dalam jarak yang cukup dekat perbatasan AS kehancuran mereka dapat menyebabkan konsekuensi lintas-perbatasan, seperti kerusakan bendungan dan fasilitas kimia), 2) barang tunggal atau didominasi asing / host-negara bersumber dan jasa (misalnya, mineral atau bahan kimia penting untuk industri AS, produk jadi kritis diproduksi di satu atau hanya sejumlah kecil negara, atau hub telekomunikasi yang kerusakan serius dapat mengganggu komunikasi global), dan 3) node kritis rantai pasokan (misalnya, Selat Hormuz dan Panama Canal, serta setiap pelabuhan atau jalur pelayaran dihost-negara penting untuk fungsi rantai pasokan global).

9. (U / / FOUO) Meskipun isu-isu penting, Departemen tidak / tidak mencari informasi pada saat ini pada efek orde kedua (misalnya, moral publik dan keyakinan, dan efek keterkaitan yang cascade mungkin dari gangguan).

10. (U / / FOUO) Posts tidak perlu melaporkan fasilitas pemerintah luar negeri yang dikelola oleh Negara atau perang melawan fasilitas yang dikelola oleh departemen lain atau lembaga.

11. (U / / FOUO) Informasi umum berikut ini harus diatasi ketika pencalonan unsur untuk dimasukkan, penghapusan, atau modifikasi: - (U / / FOUO) Nama dan lokasi fisik dari sistem, aset, atau node rantai pasokan. - (U / / FOUO) Post alasan untuk termasuk, memodifikasi, atau menghapus aset, sistem, atau node rantai pasokan. - (U / / FOUO) Informasi Post telah mengenai kondisi di negara menyebabkan Posting ke percaya CI / KR adalah target aktif atau sangat rentan karena keadaan alam. - (U / / FOUO) Setiap informasi Post telah mengenai kegiatan CIP di negara dan siapa / apa agen bertanggung jawab untuk aktivitas tersebut.

12. (U / / FOUO) Pertanyaan dapat diarahkan untuk Sharri R. Clark di S / CT: ClarkSR@state.sgov.gov; ClarkSR@state.gov; 202-647-1514. Atau, pertanyaan dapat diarahkan untuk S. Gail Robertson dalam S / CT: RobertsonSG2@state.sgov.gov; RobertsonSG@state.gov, 202-647-3769.

13. (U / / FOUO) PERMINTAAN TINDAKAN: Posting diminta untuk melaporkan dengan tanggal 20 Maret 2009 pada CI / KR di negara tuan rumah mereka yang memenuhi kriteria yang dijelaskan di atas dan penjelasan singkat tentang posting mengapa berpendapat aset memenuhi kriteria. Karena sensitivitas potensi aset diidentifikasi, posting diminta untuk mempertimbangkan perlunya mengklasifikasikan respons mereka tepat. Harap dicatat daftar secara keseluruhan diklasifikasikan S / NF. Jika posting menentukan tidak ada CI seperti / KR di negara tuan rumah, sebuah laporan negatif diminta. Silakan kirim balasan untuk perhatian Sharri R. Clark di S / CT dan menggunakan baris subjek "CI / KR Respon untuk S / CT".

14. (U / / FOUO) 'bantuan dengan memberikan masukan ke daftar pertama dibuat pada tahun 2008 sangat berharga, dan Departemen menghargai Posting' Posts kerjasama berkelanjutan.

15. (S / / NF) Berikut ini adalah 2008 Kritis Asing Dependensi Initiative (CFDI) daftar (CI / KR diselenggarakan oleh wilayah): [BEGIN TEXT DAFTAR]



AFRIKA Kongo (Kinshasa): Cobalt (Tambang dan Pabrik) Gabon: Mangan - Baterai kelas, alam; baterai kelas, sintetis, kimia grade; ferro; metalurgi kelas Guinea: Bauksit (Tambang) Afrika Selatan: Tanah BAE Sistem OMC, Benoni, South Afrika Brown David Gear Industries LTD, Benoni, Afrika Selatan Bushveld Kompleks (tambang kromit) Ferrochromium Mangan - Baterai kelas, alam; baterai kelas, sintetik, kimia grade; ferro; metalurgi kelas Palladium Tambang dan Pertambangan Tanaman Platinum Rhodium ASIA TIMUR DAN PASIFIK Australia : kabel bawah laut Southern Cross pendaratan, Brookvale, Australia Southern Cross pendaratan kabel bawah laut, Sydney, Australia Mangan - Baterai kelas, alam; kelas baterai, sintetik, kimia grade; ferro; metalurgi kelas Pertambangan Nikel Mungkin Faulding Mulgrave Victoria, Australia: Pabrikan fasilitas untuk midazolam injeksi. Mayne Pharma (isi / finish), Melbourne, Australia: Sole pemasok Crotalid Polyvalent Antivenin (CroFab). China: C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan, chom Hom Kok, Hong Kong C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan Shanghai, Cina Cina-AS kabel bawah arahan, Chongming, Cina bawah China-AS kabel pendaratan Shantou, Cina EAC kabel bawah arahan Tseung Kwan O , Hong Kong BENDERA / REACH Asia Utara Loop kabel bawah arahan Tong Fuk, Hong Kong Dam PLTA Turbin dan Generator fluorspar (Mine) Germanium Mine Mine Grafit Langka Bumi Mineral / Elements Tambang Timah dan Tumbuhan Tungsten - Tambang dan Tanaman Bahan Polypropylene Filter untuk N- 95 Masker Shanghai Guangzhou Port Port Hong Kong Pelabuhan Ningbo Port Tianjin Port Fiji: Southern Cross pendaratan kabel bawah laut, Suva, Fiji Indonesia: Tambang Timah dan Pabrik di Selat Malaka Jepang: C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan, Chikura, Jepang C2C Kabel Jaringan kabel bawah laut pendaratan, Shima, Jepang, kabel bawah laut Cina-AS, Okinawa, Jepang EAC kabel bawah arahan Ajigaura, Jepang EAC kabel bawah arahan Shima, Jepang BENDERA / REACH Asia Utara Loop kabel bawah arahan Wada, Jepang BENDERA / REACH Asia Utara Loop kabel bawah arahan Wada , Jepang mendarat kabel bawah laut Jepang-AS, Maruyama, Jepang kabel bawah laut Jepang-AS mendarat Kitaibaraki, Jepang KJCN pendaratan kabel bawah laut Fukuoka, Jepang KJCN kabel bawah laut pendaratan Kita-Kyushu, Jepang Pasifik Crossing-1 (PC-1) mendarat kabel bawah laut Ajigaura , Jepang Pasifik Crossing-1 (PC-1) kabel bawah arahan Shima, Jepang Tyco Transpacific kabel bawah arahan, Toyohashi, Jepang Tyco Transpacific kabel bawah arahan Emi, Jepang Hitachi, Dam PLTA Turbin dan Generator Pelabuhan Chiba Pelabuhan Kobe Pelabuhan Nagoya Pelabuhan Yokohama yodium Tambang Fabrikasi Logam Mesin Logam Titanium (Olahan) Biken, Kanonji City, Jepang Hitachi Listrik Power Generator Generator dan Komponen AC besar di atas 40 MVA Malaysia: Selat Malaka Selandia Baru: Southern Cross pendaratan kabel bawah laut, Whenuapai, Selandia Baru SelatanCross kabel bawah arahan, Takapuna, Selandia Baru Filipina: C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan, Batangas, Filipina EAC kabel bawah arahan Cavite, Filipina Republik Korea: C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan, Pusan, Republik Korea. EAC kabel bawah laut pendaratan Shindu-Ri, Republik Korea TANDA / arahan Utara Asia REACH kabel bawah laut Loop Pusan, Republik Korea mendarat kabel bawah laut KJCN Pusan, Besar Republik Korea Electric Power Transformers Hitachi 230-500 kV Busan Port Singapura: C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan, Changi, Singapura EAC kabel bawah arahan Changi Utara, Pelabuhan Singapura Singapura Selat Malaka Taiwan: C2C Kabel Jaringan kabel bawah arahan, Fangshan, Taiwan C2C Kabel Jaringan kabel bawah laut pendaratan, Tanshui, Taiwan mendarat kabel bawah laut China-AS Fangshan , Taiwan EAC kabel bawah arahan Pa Li, Taiwan BENDERA / REACH Asia Utara Loop kabel bawah arahan Toucheng, Taiwan Kaohsiung Port EROPA DAN Eurasia Eropa (Unspecified): Fabrikasi Logam Mesin: jumlah kecil perusahaan Turki (Durma, Baykal, Ermaksan) Austria: Baxter AG, Wina, Austria: Intravenous Immune Globulin (IGIV) Octapharma Pharmazeutika, Wina, Austria: Intravenous Immune Globulin (IGIV) Azerbaijan: Belarus Terminal Sangachal Pipa Baku-Tbilisi-Ceyhan: Druzhba Belgia Pipa Minyak: Germanium Tambang SA Baxter, Lessines, Belgia: Immune Globulin intravena (IGIV) Glaxo Smith Kline, Rixensart, Belgia: Vaksin Pertusis aselular Komponen GlaxoSmithKline Biologicals SA, Wavre, Belgia: Vaksin Pertusis aselular Komponen Pelabuhan Antwerpen Denmark: TAT-14 mendarat kabel bawah laut, Blaabjerg, Denmark Bavaria Nordic ( BN), Hejreskovvej, Kvistgard, Denmark: Novo Nordisk Vaksin Cacar Pharmaceuticals, Inc Bagsvaerd, Denmark: formulasi Sejumlah Novo Nordisk insulin Insulin Produsen: Global insulin persediaan Statens Serum Institut, Kopenhagen, Denmark: DTaP (termasuk D dan komponen T) pediatrik Versi Perancis: APOLLO kabel bawah laut, Lannion, Perancis FA-1 kabel bawah laut, Plerin, Perancis TAT-14 kabel bawah arahan St Valery, Perancis Sanofi-Aventis Insulin Produsen: Global insulin persediaan Penyakit Mulut dan Kuku Vaksin finishing Alstrom, Dam PLTA Turbin dan Generator Listrik Power Generator Alstrom dan Komponen EMD Pharms Semoy, Perancis: Cyanokit Injeksi GlaxoSmithKline, Inc Evreux, Prancis: Influenza neurominidase inhibitor Relenza (Zanamivir) Diagast, Cedex, Perancis: Olympus (dampak darah kemampuan mengetik) Genzyme Polyclonals SAS (bulk) , Lyon, Perancis: Thymoglobulin Sanofi Pasteur SA, Lyon, Perancis: virus vaksin Rabies Georgia: Baku-Tbilisi-Ceyhan Pipeline Jerman: TAT-14 kabel bawah arahan, Nodren, Jerman. Atlantik Crossing-1 (AC-1) mendarat kabel bawah laut Sylt, Jerman BASF Ludwigshafen: kimia terintegrasi terbesar di dunia yang kompleks Siemens Erlangen: Pada dasarnya produksi tak tergantikan bahan kimia kunci Siemens, GE, Dam PLTA Turbin dan Generator Draeger Safety AG & Co, Luebeck, Jerman: Kritis untuk kemampuan deteksi gas Junghans Fienwerktechnik Schramberg, Jerman: Kritis dengan produksi mortir TDW-Gasellschaft Wirksysteme, Schroebenhausen, Jerman: Kritis dengan produksi dari Patriot Advanced Capability Enhancement Lethality Majelis Siemens, Large Electric Power Transformers 230-500 kV Siemens, GE Listrik Power Generator dan Komponen Druzhba Pipa Minyak Sanofi Aventis Frankfurt am Main, Jerman: Lantus Injection (insulin) Heyl Chemish-pharmazeutische Fabrik GmbH: Radiogardase (Prusia biru) Hameln Farmasi, Hameln, Jerman: Pentetate trisodium Kalsium (Ca DTPA) dan Pentetate trisodium Seng (Zn DTPA) untuk kontaminasi dengan plutonium, amerisium, dan curium IDT Biologika GmbH, Rossiau Dessau, Jerman: BN Kecil Vaksin Cacar. Biotest AG, Dreiech, Jerman: Supplier untuk Tango (dampak darah otomatis kemampuan mengetik) CSL Behring GmbH, Marburg, Jerman: faktor Antihemophilic / von Willebrand faktor Novartis Vaksin dan Diagnostics GmbH, Marburg, Jerman: virus vaksin Rabies Vetter Fertigung Pharma GmbH & Co KG, Ravensburg, Jerman (mengisi): Rho (D) IGIV Pelabuhan Hamburg Irlandia: Hibernia pendaratan kabel bawah laut Atlantik, Dublin Irlandia Genzyme Ireland Ltd (mengisi), Waterford, Irlandia: Thymoglobulin Italia: Glaxo Smith Kline SpA (isi / finish ), Parma, Italia: Digibind (digunakan untuk mengobati gigitan ular) Trans-Med pipa gas Belanda: Atlantic Crossing-1 (AC-1) kabel bawah arahan Beverwijk, Belanda TAT-14 kabel bawah arahan, Katwijk, Belanda Rotterdam Port Norwegia: Cobalt Nikel Tambang Polandia: Druzhba Pipa Minyak Rusia: Ekspor Terminal Novorossiysk Primorsk Terminal Ekspor. Nadym Pipa Gas Junction: Fasilitas gas yang paling penting di dunia Uranium Nikel Tambang: Digunakan dalam beberapa jenis stainless steel dan superalloy Palladium Tambang dan Tanaman Rhodium Spanyol: Selat Gibraltar Instituto Grifols, SA, Barcelona, Spanyol: Immune Globulin intravena (IGIV ) Maghreb-Eropa (GME) pipa gas, Aljazair Swedia: Recip AB Swedia: Thyrosafe (yodium kalium) Swiss: Hoffman-LaRoche, Inc Basel, Swiss: Tamiflu (oseltamivir) Berna Biotech, Berne, Swiss: Vaksin Tifoid CSL Behring AG , Berne, Swiss: Intravenous Immune Globulin (IGIV) Turki: Fabrikasi Logam Mesin: jumlah kecil perusahaan Turki (Durma, Baykal, Ermaksan) Selat Bosporus Baku-Tbilisi-Ceyhan pipa Ukraina: Mangan - Baterai kelas, alam; baterai kelas, sintetik; kimia grade; ferro; metalurgi grade United Kingdom: Goonhilly Teleport, Goonhilly Downs, Inggris Madley Teleport, Stone Street, Madley, Inggris Martelsham Teleport, Ipswich, United Kingdom APOLLO kabel bawah arahan Bude, Cornwall Station, United Kingdom Atlantic Crossing- 1 (AC-1) kabel bawah laut mendarat Whitesands Bay FA-1 kabel bawah arahan Skewjack, Cornwall Stasiun Hibernia kabel bawah laut Atlantik pendaratan, Southport, Inggris TAT-14 kabel bawah arahan Bude, Cornwall Station, United Kingdom Tyco Transatlantic pendaratan kabel bawah laut,Highbridge, United Kingdom Tyco Transatlantic kabel bawah arahan, Pottington, United Kingdom. Kuning / Atlantik Crossing-2 (AC-2) kabel bawah arahan Bude, United Kingdom Penyakit Mulut dan Kuku Vaksin finishing BAE Systems (Operasi) Ltd, Presont, Lancashire, United Kingdom: Kritis ke F-35 Joint Strike Fighter BAE Systems Operasi Ltd, Southway, Plymouth Devon, United Kingdom: Kritis berkisar diperpanjang dipandu amunisi BAE Systems RO Pertahanan, Chorley, United Kingdom: Kritis ke Joint Standoff Weapon (JSOW) AGM-154C (Kesatuan Varian) MacTaggart Scott, Loanhead, Edinburgh , Lothian, Skotlandia, Inggris: Kritis ke Kapal Submersible Nuklir (SSN) DEKAT / TIMUR TENGAH Djibouti: Bab al-Mendeb: jalur Pengiriman adalah simpul rantai suplai penting Mesir: 'Ayn Sukhnah-Diasumsikan Menerima Impor Terminal' Sidi Kurayr- Diasumsikan Ekspor Terminal Pembongkaran Terusan Suez Iran: Selat Hormuz Khark (Kharg) Pulau Laut Pulau Ekspor Terminal Khark Pulau Irak T-Dermaga: Minyak Israel Terminal Al-Basrah: Ordnance Divisi Sistem Rafael, Haifa, Israel: Kritis untuk Sensor Senjata Fused (SFW ), angin Dikoreksi Mesiu Dispensers (WCMD), Tail Kit, dan baterai Kuwait: al Mina 'Ahmadi Ekspor Terminal Maroko: Selat Gibraltar Maghreb-Eropa (GME) pipa gas, Maroko Oman: Selat Hormuz Qatar: Ras Laffan Industrial Center: Pada 2012 Qatar akan menjadi sumber terbesar LNG yang diimpor ke AS Arab Saudi: Abqaiq Processing Center: pengolahan terbesar minyak mentah dan pabrik stabilisasi di dunia Al Ju'aymah Ekspor Terminal: Bagian dari kompleks Tanura Ras Sebagai Saffaniyah Qatif Pipeline Processing Center Junction Ras di Tanaqib Processing Center Ras Tanura Ekspor Gas Terminal Shaybah Tengah-minyak Pemisahan Tanaman Tunisia: Trans-Med Pipa Gas Uni Emirat Arab (UEA): Das Island Ekspor Terminal Jabal Zannah Ekspor Terminal Selat Hormuz Yaman: Bab al-Mendeb: Pengiriman jaluradalah rantai suplai penting node ASIA SELATAN DAN TENGAH Kazakhstan: Ferrochromium Khromtau Complex, Kempersai, (Khromit Tambang) India: Orissa (tambang kromit) dan Karnataka (tambang kromit) Generamedix Gujurat, India: Kemoterapi agen, termasuk florouracil dan methotrexate WESTERN belahan bumi Argentina : Penyakit Mulut dan Kuku Vaksin finishing Bermuda: GlobeNet (dahulu Bermuda AS-1 (BUS-1) kabel bawah arahan Devonshire, Bermuda Brazil: Amerika-II kabel bawah arahan Fortaleza, Brazil GlobeNet kabel bawah arahan Fortaleza, Brazil GlobeNet kabel bawah arahan Rio de Janeiro, Brazil Bijih Besi dari Rio Tinto Tambang Mangan - Baterai kelas, alam; kelas baterai, sintetis, kimia grade; ferro; metalurgi grade niobium (columbium), Araxa, Minas Gerais Negara (tambang) Ouvidor dan Catalao saya, Goias Negara: Niobium Chile: Yodium Tambang Kanada: Hibernia kabel bawah laut Atlantik mendarat Halifax, Nova Scotia, Kanada James Power Proyek Bay, Quebec: pengembangan listrik tenaga air monumental Mica Dam, British Columbia: Kegagalan akan berdampak pada Columbia River Basin Hydro Quebec, Quebec:. Kritis tergantikan sumber daya ke bagian Timur Laut AS Robert Musa / Robert H. Saunders Power, Ontario: Bagian dari St Lawrence Daya Proyek, antara Barnhart Island, New York, dan Cornwall, Ontario Seven Mile Dam, British Columbia: Beton gravitasi bendungan antara dua bendungan tenaga air lainnya di sepanjang Sungai Pend d'Oreille PLTN Pickering, Ontario, Kanada Fasilitas Nuklir Chalk River, Ontario: Terbesar pemasok radioisotop medis di dunia hydrofluoric Asam Sarana Produksi, Sekutu Sinyal, Amherstburg, Ontario Enbridge Alliance Pipeline Pipeline: transmisi gas alam dari Kanada Kelautan dan Timur Laut Pipeline: transmisi gas alam dari Kanada Transcanada Gas: transmisi gas alam dari Kanada Alexandria Bay POE, Ontario: perbatasan Utara Duta Besar persimpangan Jembatan POE, Ontario: perbatasan Utara persimpangan Blaine POE, British Columbia: melintasi perbatasan Utara Blaine Washington Rail Crossing, British Columbia Blue Air Jembatan POE, Ontario: perbatasan Utara persimpangan Champlain POE, Quebec: melintasi perbatasan Utara CPR Terowongan Rail Crossing, Ontario (Michigan Central Rail Crossing) International Bridge Rail Crossing, Ontario Internasional Jembatan Kereta Api Rail Crossing Lewiston- Queenstown POE, Ontario: perbatasan Utara persimpangan Jembatan Perdamaian POE, Ontario: perbatasan Utara persimpangan Pembina POE, Manitoba: perbatasan Utara crossing Portal Utara Rail Crossing, Saskatchewan St Claire Tunnel Rail Crossing, Ontario Waneta Dam, British Columbia: urugan / waduk pembangkit listrik yang beton Darlington Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir, Ontario, Kanada E-SATU Moli Energi, Maple Ridge, Kanada: Kritis terhadap produksi berbagai aplikasi elektronik militer General Dynamics Land Systems - Kanada, London Ontario, Kanada:. Kritis dengan produksi Stryker / USMC LAV Kendaraan Integrasi Raytheon Systems Ltd ELCAN Kanada Divisi Optical Technologies, Midland, Ontario, Kanada: Kritis untuk produksi-RUPS 130 Rudal Thales Optronique Kanada, Inc, Montreal, Quebec: sistem optik Kritis untuk kendaraan tempur darat Germanium Mine Mine Graphite Besi Bijih Nikel Mine Mine Mine Niobec, Quebec, Kanada: Niobium Cangene, Winnipeg, Manitoba: Plasma Sanofi Pasteur Ltd, Toronto, Kanada: Polio virus vaksin GlaxoSmithKile Biologicals, Amerika Utara, Quebec, Kanada: vaksin pandemi influenza Pra-Guyana Perancis:Amerika-II kabel bawah arahan Cayenne, Guyana Perancis Martinique: Amerika-II kabel bawah arahan Le Lamentin, Martinique Meksiko: BENDERA / REACH Asia Utara Loop kabel bawah arahan Tijuana, Meksiko Pan-Amerika Crossing (PAC) kabel bawah arahan Mazatlan, Meksiko Amistad Internasional Dam: Di dekat Rio Grande Del Rio, Texas, dan Ciudad Acuna, Coahuila, Meksiko Anzalduas Dam: Pengalih bendungan selatan Misi, Texas, dioperasikan bersama oleh AS dan Meksiko untuk pengendalian banjir Falcon Internasional Dam: Hulu Roma, Texas dan Miguel Aleman, Tamaulipas, Meksiko Retamal Dam: Pengalih bendungan selatan Weslaco, Texas, dioperasikan bersama oleh AS dan Meksiko untuk pengendalian banjir GE Dam PLTA Turbin dan Generator: sumber utama untuk sebagian besar komponen yang lebih besar Jembatan Amerika: Southern perbatasanBrownsville persimpangan POE: melintasi perbatasan Selatan Calexico POE Timur: melintasi perbatasan Selatan Columbia Solidaritas Bridge: melintasi perbatasan Selatan Kansas City Southern de Mexico (KCSM) Rail Line, (Mexico) Nogales POE: Laredo melintasi perbatasan Selatan Rail Crossing Eagle Pass Rail Crossing Otay Mesa Crossing: Selatan perbatasan Pharr Internasional Bridge: Southern perbatasan World Trade Bridge: Southern perbatasan Ysleta Zaragosa Bridge: Southern perbatasan hydrofluoric Asam Sarana Produksi Grafit Mine GE Listrik Power Generator dan Komponen General Electric, Large Electric Power Transformers 230-500 kV Belanda Antillen: Amerika-II kabel bawah arahan Willemstad, Antillen Belanda Panama: BENDERA / REACH Asia Utara Loop kabel bawah arahan Fort Amador, Panama Terusan Panama Peru:. timah Tambang dan Pabrik Trinidad dan Tobago: Amerika-II pendaratan kabel bawah laut Port of Spain Atlantik LNG: Menyediakan 70% dari impor gas alam perlu Venezuela AS: Amerika-II kabel bawah arahan Camuri, Venezuela GlobeNet kabel bawah arahan, Punta Gorda, Venezuela GlobeNet kabel bawah arahan Catia La Mar, Venezuela GlobeNet kabel bawah arahan Manonga, Venezuela [AKHIR TEKS DARI] DAFTAR

¶ 16. (U / / FOUO) Minimalkan dipertimbangkan. CLINTON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar