Selasa, 05 Januari 2010

April 2009

Persiapan hajatan tahunan untuk para dosen dimulai, konsentrasi penuh tercurah pada kegiatan ini. Seluruh dosen berkumpul untuk membicarakan segala permasalahan dalam proses pembelajaran dan tentunya dibalut dengan rapat kerja yang membicarakan suatu masalah yang menghasilkan suatu solusi.




Pada raker tahun 2009 ini, tema yang dibahas yaitu mengenai Dengan adanya Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2009 tentang Badan Hukum Pendidikan, memberikan arah perubahan mendasar dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia. Pembaharuan tersebut menitikberatkan pada otonomi perguruan tinggi pada pendidikan tinggi dan memberikan pelayanan yang adil dan bermutu kepada peserta didik, berprinsip nirlaba, dan dapat mengelola dana secara mandiri untuk memajukan pendidikan nasional.




Berdasarkan serangkaian pembahasan yang dilakukan pada Raker Dosen STSN tanggal 14-16 Mei 2009 di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, maka BHPP Vokasi & Profesi menjadi opsi pilihan bagi rencana status STSN ke depan.

1 komentar:

  1. assalamualaikum pak,,
    sukses terus untuk pak tri,
    visit back ya pak
    http://infokriptografi.com

    BalasHapus